Kamis, 15 Desember 2016

Hp 312a Cyan Original Laserjet


Hp 312a Cyan Original Laserjet


Tinta dan toner memiliki fungsi yang hampir sama yaitu sebagai satu material atau peralatan pelengkap printer untuk melakukan proses pencetakan. Hanya saja, toner digunakan untuk printer laser sedangkan tinta dipakai untuk printer injet. Berikut di bawah akan dibahas mengenai salah satu toner yang ada di pasaran yaitu HP 312A cyan.

Hp 312a Cyan Original Laserjet

Toner dengan merk HP memang banyak dicari di pasaran karena sudah terbukti hasil cetakannya baik dan berkualitas tinggi. Bukan tidak mungkin karena kualitasnya yang baik dan laku di pasaran itu, banyak pihak tak bertanggung jawab berusaha untuk memalsukan produknya.

Untuk membeli toner, harus dipastikan beberapa hal agar bisa mendapatkan toner HP asli. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membeli toner HP Anda adalah:

·      Sebelum membeli toner tersebut, pastikan bahwa toner tersebut asli atau palsu. Toner HP 312A cyan yang asli dilengkapi dengan security label yang mana di dalamnya terdapat kode teknologi QR

·      Toner HP memiliki kualitas yang baik, jadi apabila kualitas cetakan Anda tidak baik maka Anda perlu waspada apakah toner yang Anda beli asli atau bukan. Warna tinta yang dihasilkan dengan toner HP 312A cyan ini baik dan menonjol. Jika terkena air maka hasil cetakan tidak meleber. Jadi jika hasil cetakan Anda tidak seperti demikian perlu dipertanyakan apakah produk yang Anda beli asli atau bukan.

·      Kemudian lihatlah dari harganya. Tentu saja toner HP yang asli lebih tinggi dari harga toner palsu atau tiruan. Jadi jangan merasa senang dulu apabila mendapatkan toner HP dengan harga tinta printer yang rendah bahkan berbeda jauh dengan pasaran, maka Anda perlu curiga jangan- jangan toner tersebut palsu.

Barang palsu tentu memberikan dampak yang tidak baik bagi pemakainya. Demikian juga dengan toner palsu. Apabila mendapatkan toner HP312A cyan yang palsu, maka ada beberapa hal buruk yang bisa Anda alami, yaitu printer memiliki risiko rusak yang tinggi. Jika printer laser Anda rusak oleh hal ini maka bisa saja garansi printer bisa dibatalkan.

Kualitas cetakan yang dihasilkan oleh toner palsu pun cenderung tidak baik. Bisa saja hasil cetakan tidak tajam dan warna yang dihasilkan pudar.

Toner HP asli memiliki kelebihan menghasilkan hasil cetakan dalam jumlah besar. Jika hasil cetakan sudah mulai tidak tajam ketika cetakan baru sedikit bisa jadi itu adalah toner palsu.


Berikut di atas adalah tips untuk membeli toner HP 312A cyan yang asli. Sebenarnya mudah untuk mencegah Anda mendapatkan distribusi produk palsu ini yaitu dengan membelinya di toko baik online maupun offline yang terpercaya dan bertanggungjawab. Lebih baik lagi bila Anda memiliki satu toko langganan untuk mencegah mendapatkan produk palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.